friendship

SAHABAT
Sebuah kata sederhana yang sangat berarti buat ku
Sebuah kata yang membuat hari-hari ku begitu bermakna Sebuah kata yang selalu ada disaat aku sedih, bingung, senang, galau
Sebuah kata yang selalu menolong dan tak pernah inginkan suatu imbalan
Tanpa kata ini, aku tak mungkin dapat hidup sampai sekarang ini.
Orang lain berpikir bahwa aku itu pendiam
Temanku juga demikian
Tapi SAHABATKU tau aku adalah cewek yg multi talent

Ya, semua orang mungkin mempunyai SAHABAT. Seperti aku. Ya, aku mempunyai 2 orang sahabat. Yaitu elok dan kiky. Ya, aku dan elok telah lama bersahabat. Kami telah bersahabat sejak SD. Kemanapun aku pergi, selalu bersama-sama dia. Entah itu, daftar kuliah, shopping bareng, atau bolos bareng :D. Ya, ittu semua aku lakukan bersama sahabat ku.
Yang kedua sahabat ku bernama Kiky. Aku baru saja bersahabat dengannya. Biarpun masih baru, tapi terasa lama bagiku. Aku yang seorang cewek memang membutuhkan seorang sahabat cowok. Tak mudah memang mendapatkan sahabat seperti kiki ini. Ya kiki adalah sahabat ku yang kesekian. Aku memang pernah sebelumnya memiliki sahabat cowok. Akan tetapi aku kehilangan dia akibat ulah pacarku sendiri. Sungguh sedih rasanya kehilangan sahabat seperti dia. Huft. tapi mau gimana lagi. Ini sudah takdir Tuhan. Pepatah lama mengatakan "Hilang satu, tumbuh seribu" ya, pepatah ini cocok menggambarkan keadaan ku saat ini. Ya , kiki telah menjadi sahabat ku. Entah kenapa , aku merasa sangat nyaman bersahabat dengannya. Ya mungkin karena sudah lama aku tak memiliki sahabat cowok. Kiki adalah cowok yang baik. Dia selalu bisa membuat ku tersenyum kapanpun dan dimanapun. Entah itu disaat aku sedang suka maupun duka. Jujur, sosok kiki saat ini mampu menggantikan posisi pacarku. Stiap saat slalu smsan dengannya. Dari aku bangun tidur sampai aku tidur, dialah yang mengatakan "NIGHT AND HAVE NICE DREAM, MORNING ". Ya, hanya sahabatku yang memberikan kata pengantar disaat aku akan tidur dan disaat aku akan menyongsong hari. Sedangkan pacarku ???? Tak pernah sekalipun mengatakan itu kepadaku. Ya , aku beruntung sekali memiliki sahabat seperti kiki. Ya aku beruntung sekali memiliki sahabat seperti mereka. Benar apa kata orang "SAHABAT ITU LEBIH BERHARGA DARIPADA PACAR".
I love you my bestfriend

i hope we can be together until we die !!!!

Penulis : antani vina ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel friendship ini dipublish oleh antani vina pada hari Selasa, 12 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan friendship
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers