Patutkah ini ?

biasanya kalo anak-anak SMA yang baru lulus itu pada gemar maen coret-coret baju, gan. Katanye kalo enggak coretcoret baju itu kagak "GAUL". Ah, masa sih ? Ragu gue. Trus bagaimana pandangan anak-anak GAUL tentang remaja yang lulus SMA dan memberikan baju seragam mereka kepada rakyat-rakyat tak mampu? Apakah mereka yang telah menyumbangkan seragam mereka harus di sebut sebagai remaja yang tak "GAUL" karena tak mencoret-coret baju mereka. Sebenernya, kelulusan itu tak semestinya di rayakan dengan coretcoret ataupun dengan pawai motor. Tentu saja hal ini sangat menggangu ketertiban umum. Berikut ini ane punya poto-poto dari teman ane gan yang ikut coret-coret + pawaii motor.
Buat adek-adek kelas, adegan ini jangan ditiru yaa :)). Adegan ini hanya dilakukan oleh orang yang telah profesional.



Tapi yang gua bingungin ya gan, knape temen-temen ane sempat-sempetnya poto bareng sama bapak-bapak polisi. Ya mungkin , pak polisinya mau numpang exis juga gan, kan masuk di blog ane :D . Tapi ini ada foto yang eggak kalah bikin ane enggak kalah bingungnya gan : 

temen ane sempet-sempet nya nulis sekumpulan kata-kaya bijak. Mungkin dia terobsesi jadi seorang motivatorr. Maybe.
yahh, cukup sekian coretcoret dari saaya. Terima kasih buat mas Adhy yang telah memperbolehkan memposting poto baju seragamnya dan trimakasih untuk sari, maap yo sar. Aku nyolong poto-poto ini dari fb mu :)
#NB:
Poto-poto ini adalah adegan berbahaya dan hanya dilakukan oleh profesional semata. Poto-poto ini diambil BUKAN dari siswa-siswa sekolah saya.

Penulis : antani vina ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Patutkah ini ? ini dipublish oleh antani vina pada hari Jumat, 15 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Patutkah ini ?
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers